Rabu, 19 Oktober 2011

Dear Allah

Tuhan,...
beri hamba waktu lebih, kesabaran yang lebih, dan tentunya bukakan pintu yang ingin hamba masuki.
Engkau Maha Mengetahui tentu tahu apa yang sedang hamba lakukan saat ini. dan hamba memang sedang dalam usaha memperbaiki keadaan, diri, ya.... hamba berusaha untuk mengintrospeksi segala yang ada dalam hidup hamba.


Hamba mohon tuntun hamba selalu, agar hamba yang lemah ini tak tertatih dan semakin tertatih dalam melangkah.

Sesungguhnya, hamba percaya, seberat apapun masalah yang ada jika Engkau terus bersama hamba, maka tak ada masalah yang tak akan terselesaikan

Berikan kekuatan, kelapangan jikalau hamba temui kekecewaan dalam perjalanan hidup ini.

Tunjukkan hamba cara untuk berbahagia dan membahagiakan orang lain, terutama orang-orang yang berjasa dalam hidup hamba.

Jangan biarkan hamba menjadi orang yang angkuh, tak tahu malu, dan tak ada rasa peduli terhadap sesama.

Dan jikalau ada yang tak menyukai hamba dalam kehidupan ini. Tunjukkan padanya, bahwa apa yang dia rasakan tidak benar. Sesungguhnya, hamba tak pernah ingin berniat menyakiti siapa saja. Namun mungkin, banyak perilaku dan sikap hamba yang tak hamba sadari memberi persepsi berbeda pada orang lain.

Jagalah diri hamba, keluarga hamba, teman-teman hamba, juga tentunya orang yang hamba sayangi.

Jagalah lisan hamba dari kata-kata yang tak bermoral. Sungguh, terkadang hamba terbawa pengaruh lingkungan yang kadang membawa pengaruh negatif pada diri hamba.

Berikan petunjuk disetiap langkahku. Jangan pernah Engkau meninggalkan hamba. Hamba mencintaimu Ya Rabb. Sungguh, hamba takut jikalau melangkah tanpa-Mu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar