Kamis, 20 Januari 2011

Sakit...

Luar biasa menyakitkan
Tangis tak mampu meredam.
Dan berbagi pun hanya membuat lemah dan membuat mereka membenci caraku... Membenci sikapku. LEMAH MENTAL !
Begitu saja stress,depresi,menangis (kata seseorang)
oh ya???

Ya !
Karena memang aku masih tak terbiasa dengan kegagalan, baru beberapa kali aku alami hal-hal seperti ini. MENTAL KERUPUK !

Ya !
Karena aku malu nilainya dipajang !
Karena aku kecewa membuat mama abah kecewa !
Hey ! Ini tak mudah.
Sakit...
Tp mungkin benar, karena mental kerupuk ini..

Dan sekarang...
Kusadari,tak perlu banyak melakukan hal tak berguna dan sia-sia. Imbang...Imbang... Boleh senang-senang,tp jgn lupa belajar.
(Tapi kan aku tidak senang-senang berlebihan? Jawab : Iya memang, tp setidaknya dikurangi ! Belajar demi masa depan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar