Rabu, 25 Januari 2012

Inti kisah dari perjalanan 3 tahun lebih bersama Mr.S

Awalnya...
Bukannya sanggup, tapi menyanggup-nyanggupkan diri untuk 'kuat'...padahal dalam hati menangis juga..hahaha..
Bahkan kadang badan rasa panas dingin, aliran darah berhenti dan lain sebagainya yang membuat hati tak karuan rasa.
Tapi, perlahan...seiring waktu, semakin jelas, bahwa memang perjalanan sudah berakhir dan memang sebaiknya diakhiri, tentunya dengan banyak pertimbangan.
aku  tak ingin tersakiti lebih lagi. Maka sebaiknya aku mundur,
Tidak mencoba lagi?
aaahhh, sudah berkali-kali mencoba tapi hasilnya begitu.
Mengapa tidak sedikit lebih sabar? Coba lebih sabar, pasti langgeng..

ya,ya,ya..terus saja semua orang berkicau,. tetap saja yang menjalani aku kan.
Tak ada yang tahu apa yang kurasakan sebenarnya, apa yang kualami, apa yang kuusahakan, dan bagaimana usahaku.

Nah, karena aku tak sanggup lagi, dan tak ingin menjadi lebih cengeng, maka sebaiknya kucukupkan saja.

Untuk Mr.S... Makasih ya, kamu baik kok :)
Semoga bahagia bersama orang setelah aku.
Mungkin gak ada salahnya aku bilang 'aku beruntung sempat memilikimu'..
Oia, jaga pasanganmu baik-baik ya... Sukses deh pokoknya.

Insya Allah, aku akan baik-baik saja. Aku akan terus melangkah... meskipun awalnya tertatih, itu biasa,,
namanya juga proses.
Banyak pengalaman pokoknya deh dari kisah ini. Kamu juga banyak kok mengajarkan aku arti-arti kehidupan. Makanya.... setidaknya sampai saat aku nulis ini, aku masih menganggapmu sebagai sahabat terbaik. Bukan musuh seperti kebanyakan orang yang udah 'break'..hehe

Intinya, bahagia juga kalau kamu bahagia. Ok. Mari berbahagia ! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar