Kamis, 26 Januari 2012

Nyesek

nyesek..boleh diibilang nyesek luar biasa. Alhamdulillah yah bener deh... (dalam hati nangis juga..hahaha)
gak nyangka aja ternyata tega banget, padahal masih terhitung baru, eh gak taunya langsung nyari plus dapet pengganti pula... hebat banget,,,alias tega banget. Semudah itukah?
Ku akui sih, cewek terbaru itu gahoooooollll banget ya, cantik pula.. dengan wajahnya yang innocent, seyumnya yang manis, rambut panjang yang agak diwarna,  10 jempol deh untuk urusan fisiknya...
sekali lagi agak nyesek, tapi ana ucapin langgeng plus bahagia ya masbro :-)

ana sih masalahnya bukan di cewek itu, cuma langsung ke dirimu ya.... ternyata begitu ya, 3,5 tahun bagimu seperti sampah saja. Tapi tak apa, kalau aku sih tetap sebagai kenangan terindah dan tentunya pengalaman untukku kelak setelah dengan pendamping pilihan Allah yang terbaik, yang mampu membimbingku, mendekatkan au pada-Nya karena ku terlalu jauh sudah tersesat dalam kelamnya dunia.

Sekali lagi gak nyangka, kesedihanmu itu hanya buaian belaka, dan mungkin sebuah trik halus agar aku sengaja meninggalkan alias memutuskan hubungan 'terlebih dahulu'. Wallahualam.

Sekarang sudah gak ambil pusing, sudah gak ambil sedih.
Cukup jelas sudah ku tahu benar apa maumu....

Ini semakin jelas menambah list alasan yang benar-benar alasan untukku memutuskan hubungan 3,5 tahun, selain alasan pertama karena pergaulan dan perubahanmu akibat lingkungan. ditambah lagi kemudahanmu melupakan aku.

So, untuk apa aku menangis kan? nyesek sih nyesek ya...tapi aku gak perlu menangisi apa yang tak perlu aku tangisi apalagi sampai berguling-guling ditanah, apalagi sampai gantung diri.

Semoga kamu bahagia. Amin :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar