Selasa, 31 Januari 2012

Liburan Semester 3, PULKAM...


27 Januari 2012


-          Sepanjang perjalanan menuju Banjarmasin-Kotabaru, hati ini terus berkecamuk, bertanya-tanya dalam hati, menguatkan hati yang sedang rapuh...ya....biarlah perjalanan kali ini menghapus rasa yang tertinggal secara...perlahan...
- ------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ya, perjalanan pulang kampung hari ini agak berbeda dari biasanya..
 Aku naik bus siang (biasanya bus malam alias travel yang langsung antar jemput) . Kali ini rute perjalanan dimulai dari mencari taksi Banjarbaru-Banjarmasin dulu, sebelumnya aku belum pernah (sendiri) seperti ini, makanya agak nyasar-nyasar juga..hehehe.

Ditinggal paman angkot di tengah jalan disuruh naik angkot berikutnya, padahal harusnya aku langsung diantar sampai terminal. Ya sudahlah... Nikmati aja perjalanan ini :-D

singkat cerita, sampailah aku di terminal, banyak calo-calo yg menawarkan naik bus ini itu, tapi aku tak mau. Pikirku aku mampu mencari loket bis sendiri. Dan akhirnya aku sampailah di loket PO. Tiga Putera, memesan tiket tujuan Kotabaru.

Ya...karena libur semester masih ada 1 minggu lagi. Daripada aku tak ada kerjaan dikost, dan daripada aku bersedih ria akibat putus cinta (hahaha. Sabarrr :D) lebih baik aku pulangkan?
Berkumpul bersama keluarga tercinta, mama abah juga ading-adingku.
Namanya juga baru pertama kali ke terminal sendiri, alhasil aku salah pesan tiket. Aku pesan tiket keberangkatan jam 9. Padahal bus lain ada yang jam 8. Jadilah aku menunggu selama 2 jam an di terminal Pal 6 Banjarmasin ini...
Tapi itu bukan masalah,
Karena aku malah merasa beruntung di sini, menikmati kehidupan seperti seorang backpacker.. Melihat kerasnya persaingan hidup disini. Penjaja makanan yang berjualan dan tak tentu laku. Anak-anak yang putus sekolah dan kini jadi peminta-minta....
Inilah kehidupan terminal...
Untuk menangkal rasa bosan karena lama menunggu, ku beli majalah Gaul seharga 8 ribu, lumayanlah daripada tak ada kerjaan kan? Hehehe
Oia, tadi aku juga sempat minum di warung, ternyata ada yang membayarkan diam-diam...
Dan kata ibu pemilik warung, yang membayarkan minumku adalah bapak yg mengajakku ngobrol tadi. Terimakasih ya pak... Hehe :)
Ok, singkat cerita, aku mau ke belakang dulu sebentar lg bus berangkat, drpd beser di jalan kan....
See U ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar